Job Hunting " Faims Media"

Hello pemirsah (kebawa gaya bicaranya mbak pita karena habis pantengin vlognya seharian haha) 

Hari ini saya dapat telpon lagi (untuk yang kesekian kalinya) dari Faims Media, perusahaan tempat saya melamar kerja. Untuk hari ini mbak Nindha menanyakan kepada tentang kemampuan menulis saya. OMG jujur sebenarnya saya sudah lama sekali tidak menulis. Yaaa sebagai anak pers mahasiswa ini adalah hal yang sedikit memalukan sih...Well, manything happen in my life, dan saya lebih banyak dihadapkan sama hal yang berhubungan dengan marketing, penawaran dan sponsorship! 

FYI Faims Media adalah perusahaan yang berbasis di Singapura yang lagi mengembangkan salah satu unit bisnisnya yaitu Loftez (baca:louv-easy) sebuah website online marketing yang fokus tentang furniture dan interior design secara keseluruhan. Saya apply-nya untuk posisi Account Executive (bahasa kerennya sales haha) tapi entah kenapa mereka tetap keukeuh menanyakan tentang kemampuan menulis saya. Mungkin karena saya ceritakan tentang pengalaman hidup sebagai pers mahasiswa kali yaa... jadi mereka kira saya expert dalam hal tulis menulis dan mengarang cerita padahal itu hanyalah bagian dari masa lalu saya hiks. 

Mbak Nindha katanya bakal mengirimkan saya tema tulisan yang harus saya serahkan 6 hari dari sekarang. Semoga saja saya bisa pass this challenge dan menghasilkan tulisan yang tidak mengecewakan. Sebenarnya saya rada sedikit ragu sih untuk ambil posisi ini, takut sayanya gak capable dan membuang waktu mereka untuk sesuatu yang gak worth it. (Kok jadi pesimis gini yaa :/ ) Selain itu saya sebenarnya juga dapat offering dari perusahaan lainnya cuma yaa.. kalo bisa kerja di Faims Media kayaknya keren aja, lokasi kantor sama gedungnya juga sama orang-orang yang kerja disana kayaknya smart people banget dan mostly mereka bicara pake bahasa Inggris! Itu yang bikin ngiler untuk gabung disana dan tipe kantor idaman saya banget haha.. Kita liat aja how is thing going till next week, yang jelas saya bakalan tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik dari diri saya. I like to challange myself!

Wish Me Luck Guys^^

Btw karena saya ditantang untuk menulis lagi dan beberapa posisi yang saya apply banyak berkaitan dengan sosial media dan teknologi jadi saya harus memaksimalkan semua lini media online yang saya miliki.  Saatnya bersih-bersih rumah yang sudah lama diabaikan, Haha

Komentar

Postingan Populer