Globalisasi dan Kemudahan cari Laki Bule

Hahahaaaa...
Pertama-tama tertawa dulu deh untuk judul postingan kali ini. Soalnya sedikit banyak gue udah pernah ngalamin.. Eiits,, bukan maksud gue udah nikah sama bule loh. I mean, mudah banget ngegaet para pria (wanita deh, bagi reader gue yang cowok) di masa globalisasi sekarang ini. Fasilitas ada, kemampuan ada.. apa lagi?? semua bakalan gampang.

Masih bingung yaa.. Fasilitas disini kita kategorikan sebagai alat/perangkat yang dapat menunjang access yaitu hp, pc atau gadget lain yang udah menjamur PLUS koneksi internet. Kita udah tau aja yaa..,(tutup mata pun juga bisa) kalo sekarang itu orang udah berbondong-bondong pindah kerumah nyamannya yang baru, murah, bisa dimana aja, bisa diakses dari mana aja (gak perlu pinjam kantong ajaibnya Doraemon), bisa design sendiri, bahkan bisa jadi apa aja dan kapan saja. Dunia maya emang udah gila banget perkembangannya.. Ketinggalan update terus nih gue, saking menjamurnya.

Trus.. pastinya lo musti rajin tuh nyamperin chat room di berbagai aplikasi chatting yang ada.. Kan banyak banget tuh. Apalagi nih yang punya Android kualitas wahid..Wuiiih puas banget! (Sory yaa gua gunain kata Android, soalnya gua make ini siih. Trus selalu keingat kata teman gua "Babebeh ada pilihan anak aL4y.." Bukan gue yang ngomong looh. Suerr!! Hehee...)

Nah, kalo masalah kemampuan ya modal dasarnya cuma speak english aja, udah jamin tuh. Bahkan walaupun bisanya cuma just because little-litte what udah lulus persyaratan juga tuuh. Pake dalang atas nama increase my english aja, trus lo jadi orang yang polos yang karakternya beda banget sama cewek di negara cowok bule incaran lo itu..udah deh..Babat habiss. Bisa di jamin tuh bule klepek-klepek pengen stay away sama lo mulu.
(Jadi ngebayangin kenalan gue niih..hahaha:P)

Pokonya gitu deh..tips singkat dari gue.
Soalnya memang dikit banget sih tips nya,, ngejar terget soalnyaa.. Ntar di sharing lagi deh. Ama sekalian gue kasih teoritisnya.. mengingat gua sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi dan masih tertarik sama Cultural Study, Hidup buk Yayuk!!! Cultural Study is still unique. ^^

Hoolaa..holaaa...Yeeea^^
Happy Life will Coming...

Komentar

Postingan Populer