Ngebantu banget, e-paper Padang Ekspres

Jurnal..Oh Jurnal.
Kayaknya tema hidup untuk dua minggu kedepan adalah paper dengan jumlah 15 halaman ini deh. Kelas SKM (baca: Studi Kelayak Media) gua ini ternyata selalu bikin suprise deh. Setelah tadi (siang kemaren, 21 November 2012) kami mahasiswa terpilih di kelas SKM menyerahkan tugas jurnal yang udah bikin uring-uringan berminggu-minggu lalu ternyata dapat, lalu tiba-tiba sang dosen berkata "Loh..bukannya jurnal yang disuruh kumpul sama pak Andre (Yuliandre Darwis, ketua prodi ane yang katanya superr ganteng, nah looh?) itu ada tiga yaa..?", Ms Tantri said dengan wajah polos dan tanpa kesan intimidasinya.

Gubraakk!! gue langsung shock. Ini yang satu aja udah ngos-ngosan nyelesainnya malah si bapak minta dua lagi??? Bener-bener nih gaek. Udah kemaren bikin regulasi hak memperoleh sarjana yang dirasa hampir semua mahasiswa Ilmu Komunikasi gila nya minta ampun (masalah ini ntar kita bahas panjang lebar deeh.. bikin background of story-nya sendiri. Soalnya menarik banget untuk di angkat kalo masalah perjuangan hak-hak mahasiswa gitu. Seruu..!!), nih sekarang juga mau menebarkan benih-benih "beratnya perjuangan" di kelas SKM kami. Dua jurnal lagi??? #Tepar

Tapi jujur juga sih.. apa yang di omongin sama si bapak banyak benernya juga. Itung-itung start lagi ngegunain otak ini. Udah lama manja soalnya. Jadi the conclusion is.. FIGHTING!!!!

Jurnal..Oh Jurnal..
Berkat adanya e-paper Padang Ekspres yangjurnal pertama udah kelar. Udah pada tau belom tentang e-papernya Padek? Belom?? Wah, jadul nih anak. Udah ada yang gratis wong ngapain harus beli. 
Ini cuma ilustrasi doank.. Gue belum punya gadget beginian soalnya..Hehee. Kasih link aja deh.. 
Padek keren dengan e-paper, intip sini gan!

Yup, e-papernya masih gratis..gak perlu transfer via rekening dulu buat meng access. Kayaknya masih trial nih dari redaksi Padek-nya. Mau mengadu peruntungan di tengah era teknologi komunikasi ini, semoga sukses yaa buat Padang Ekpres-nya. ^^ (jadi ingat sama kelas Pertekom nih..). Jadi pada reader yang hoby-nya gratisan.. ayo buruan hajar nih e-papernya. Cukup daftar via email aja, trus udah punya nih arsip koran digital untuk satu bulan terakhir. canggih gak tuuh.

After, insting alami gue langsung kambuh. Bisa dijajal habis-habisan nih.. Banyak banget yang bisa diolah disini. Belajar, aplikasi beberapa source yang udah didapat, job training sama penelitian. (soalnya kemaren dapat kata-kata pencerahan dari seminar penelitian komunikasi yang gua ikutin "Culturan study maah, udah ketinggalan jaman..", wolaoh..wolooh..si Bapak gak pake filter nih ngomongnya..cckckk). Intinya sih..go Online. Kita gak bisa menutup mata dari fenomena ini. Orang-orang udah berhijrah ke dunia barunya yang tanpa batas, globa  village-nya si Mc Luhan, sampai-sampai rela gak balas sms karna gak punya pulsa dari pada gak ngetweet. Yaaah,gitu deh the reality.

K..
Aku rasa cukup dulu deh..mati lampu soalnya. Si lappy langsung kumat sakitnya, jadi kakek tua reyot..Lemotnya minta ampun. Kayaknya make jamannya pentium nih gue. Arrghh..sabar.Huuuft
Tks for visit..
Bye^^



NB : Ini nih.. penampakannya si bapak ganteng.. (beneran ganteng gak siih???) Ayo komentarnya..^^


Komentar

Postingan Populer