Long Time No See..


Apa khabar kawan long time no see
Kemana aja you atau lu mati
Senang rasanya bertemu kembali..
~ Steven and Coconut Treez

(kalo mau, nih ane bagi linknya ^^
 Long Time No See-Steven and Coconut Treez)

Pas banget nih lagu nge-gambarin situasi gue sekarang.. Udah lama gak ngeBlog, makin goBlok aja nih kepala. Huuft. But the life must go on.. Biarlah yang lalu tetap lah berlalu. Walau udah berkabut toh masih bisa di bersihkan, yaa gak.

Banyak yang mau ditulis.. tentang galau skripshit, hunting kostan, personal life gua, nikahan uda ngurusin ponakan ama rumah yang ditinggal pergi dengan urusan yang seabrek, sampai kisah cinta yang belum indah-indah juga..Hiks.

Tapi semua harus dinikmati, seperti kata junior gua nih dikelas Pengantar Sosiologi (gua ngulang soalnya nilai yang tlah berlalu gak bisa gua terima) "Hidup itu kak.. pertama jalani, siap tu nikmati" (rada gak srek yaa.. haha ngasal soalnya udah gak ingat celetukannya. Ntar ditanya balik deh!). Yang jelas intinya itu DINIKMATI. Wow

K..(singkatan ini didapat dari teman India gue. Ternyata orang India hoby juga nyingkatat-nyingkat kata loh!)
See u in next post^^ Apa kabar kawan long time no see
Kemana aja lo ato you mati
Senang rasanya bertemu kembali


Apa kabar kawan long time no see
Kemana aja lo ato you mati
Senang rasanya bertemu kembali



Komentar

Postingan Populer